Hello

SELAMAT DATANG DI BEAUTYBEE SKINCARE MENYEDIAKAN BERABGAI MACAM SKINCARE DENGAN JAMINAN KUALITAS PRODUK

Rabu, 15 Maret 2023

LACOCO - GRAPE FRUIT ACNE FIGHTER SERUM





Grape Fruit Acne Fighter Serum merupakan serum yang berfungsi merawat kulit berjerawat. Kandungan utamanya berupa kombinasi antara buah dan bahan aktif, Grape Fruit Acne Serum dapat berfungsi secara maksimal  untuk merawat jerawat. 

Kandungan yang terdapat pada Grape Fruit Acne Serum yaitu 3% buah anggur yang terkenal memiliki anti oksidan yang tinggi, bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit. 
Kandungan lainnya yaitu 1% salicyc acid dapat merawat jerawat secara efektif dengan cara mengangkat sel kulit mati dan membantu menjaga kebersihan pori-pori. 
Grape Fruit Acne Serum ini juga terdapat kandungan lain, yaitu 2% nicotinamide berfungsi meminimalisir tampilan pori, merawat hiperpigmentasi dan bekas jerawat, serta berperan sebagai anti aging.

Cocok untuk tipe kulit :

> Kulit berjerawat
> Kulit berminyak
> Kulit bekas jerawat
> Kulit kusam
Tidak cocok untuk ibu hamil dan menyusui

Cara Penggunaan :

Grape Fruit Acne Serum dapat digunakan dua kali dalam sehari atau hanya pada malam hari saja, pastikan wajah sudah bersih. Gunakan pelembab setelahnya supaya mendapat hasil maksimal. 

Price : Rp 190.000

Sumber : https://www.lacoco.co.id/id/katalog/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whitelab - Age Correxion Firming Serum

  Whitelab Age Correxion Firming Serum menggunakan Peptide-9, Marine Collagen, HyaluComplex-10, Ceramide-4 yang dapat melawan tanda-tanda p...