Hello

SELAMAT DATANG DI BEAUTYBEE SKINCARE MENYEDIAKAN BERABGAI MACAM SKINCARE DENGAN JAMINAN KUALITAS PRODUK

Senin, 03 April 2023

Azarine - Purifying Deep Cleansing Clay Mask

 




Azarine - Purifying Deep Cleanser Clay Mask 
masker sekaligus pembersih wajah untuk mengecilkan & membersihkan pori, merawat kulit berjerawat dan mengontrol minyak berlebih. Dengan Inovasi terbaru 12 Veggie GreenTox yaitu 12 ekstrak tumbuhan hijau untuk merawat kulit agar halus dan bebas jerawat. DI formulasikan juga dengan teknologi encapsulated popping charcoal untuk menyerap minyak dan membersihkan pori hingga dalam untuk mengangkat minyak, sel kulit mati dan kotoran. Tanpa parfum, Tanpa alkohol, Tanpa BHA ( bisa untuk bumil dan busui). 

Komposisi: Aqua, kaolin, asam stearat, alkohol cetearil, bubuk arang, gliserin, gliseril stearat, ceramide 3, ekstrak centella asiatica, ekstrak daun camellia sinensis, chlorphenesin, ekstrak jus daun aloe berbadensis, ekstrak kecambah pisum sativum, ekstrak daun piper betle, olea europaea minyak buah, allantoin, phenoxyethanol, ekstrak bunga/daun/batang epilobium angustifolium, ekstrak akar curcuma longa (kunyit), ekstrak kecambah brassica campestris, ekstrak kecambah.

PRICE : Rp 65.000

Sumber : https://www.azarinecosmetic.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whitelab - Age Correxion Firming Serum

  Whitelab Age Correxion Firming Serum menggunakan Peptide-9, Marine Collagen, HyaluComplex-10, Ceramide-4 yang dapat melawan tanda-tanda p...