Hello

SELAMAT DATANG DI BEAUTYBEE SKINCARE MENYEDIAKAN BERABGAI MACAM SKINCARE DENGAN JAMINAN KUALITAS PRODUK

Senin, 03 April 2023

L'Oréal Paris - Revitalift Crystal Micro Essence

 


L'Oréal Paris Revitalift Crystal Micro Essence adalah essence untuk kulit tampak sebening kristal. Essence ini dilengkapi dengan Micronized Technology yang dapat menyerap hingga 10 lapisan kulit agar wajah awet muda dan bercahaya. Teksturnya ringan, tidak meninggalkan rasa lengket, dan membuat kulit lembap dari dalam.

L'Oréal Paris Revitalift Crystal Micro Essence juga mengandung Centella Asiatica untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. Selain itu, essence ini juga mengandung bahan aktif pencerah kulit untuk mempercepat proses regenerasi kulit, menyamarkan pori, dan menghaluskan tekstur kulit. Hasilnya, kulit bening, halus, bercahaya dan tampak muda.

Cara penggunaan :
Menyerap hingga 10 lapisan*, Revitalift Crystal Micro-Essence mengandung Centella Asiatica dan memiliki Skin Brightening Actives yang dapat membantu mempercepat proses peremajaan kulit, menyamarkan tampilan pori serta menghaluskan tekstur kulit agar wajah terasa lebih halus dan tampak muda. Gunakan setelah membersihkan wajah. Jangan puas dengan kulit cerah, dapatkan kulit tampak sebening kristal! Hasil yang didapat mungkin berbeda-beda tergantung pengguna.

PRICE : Rp 326.000

Sumber : https://www.loreal-paris.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whitelab - Age Correxion Firming Serum

  Whitelab Age Correxion Firming Serum menggunakan Peptide-9, Marine Collagen, HyaluComplex-10, Ceramide-4 yang dapat melawan tanda-tanda p...