Hello

SELAMAT DATANG DI BEAUTYBEE SKINCARE MENYEDIAKAN BERABGAI MACAM SKINCARE DENGAN JAMINAN KUALITAS PRODUK

Sabtu, 01 April 2023

WHITELAB - HYDRATING SERUM

 


Whitelab Hydrating Serum diformulasikan dengan kekuatan 3 kandungan utama HyaluComplex-10 9%, Panthenol, dan Probiotic yang dapat secara sinergis membantu meningkatkan dan mempertahankan tingkat hidrasi pada kulit, serta membantu merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah. Kulit tampak lebih lembap, halus, dan kenyal.

 

Cara Pakai :

Tuangkan 2-4 tetes serum dan oleskan ke kulit wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari.

 

Powerful Ingredients :

- HyaluComplex-10 : kombinasi dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecular” yang dapat meningkatkan dan mempertahankan tingkat hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda sehingga dapat menjaga kelembapan wajah sepanjang hari 

- Panthenol : dikenal sebagai provitamin B5 yang dapat bekerja secara sinergis dengan HA untuk membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan kehalusan pada kulit.

 - Probiotic : membantu mempertahankan dan merawat fungsi skin barrier wajah sehingga kulit tampak lebih lembap, halus, dan kenyal.

 

PRICE : Rp 76.000

Sumber : https://www.whitelab.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whitelab - Age Correxion Firming Serum

  Whitelab Age Correxion Firming Serum menggunakan Peptide-9, Marine Collagen, HyaluComplex-10, Ceramide-4 yang dapat melawan tanda-tanda p...