Hello

SELAMAT DATANG DI BEAUTYBEE SKINCARE MENYEDIAKAN BERABGAI MACAM SKINCARE DENGAN JAMINAN KUALITAS PRODUK

Rabu, 15 Maret 2023

LACOCO - ALOE VERA SHOOTHING MIST



 

Aloe Vera Shoothing Mist merupaan perawatan wajah yang serbaguna. Dapat digunakan untuk membersihkan wajah di pagi hari maupun malam hari, dapat juga membersihkan sisa makeup pada wajah.

Aloe Vera Shoothing Mist dapat digunakan sebagai toner, eksfoliator, sekaligus pelembab yang digunakan setelah mencuci muka. Dan dapat juga digunakan sebagai alas makeup, dan setelah selesai makeup untuk menghasilkan hasil make up yang halus.

Aloe vera atau lidah buaya menjadi kandungan utama pada shoothing mist ini, berfungsi untuk melembabkan kulit. Lidah buaya juga berfungsi untuk menenangkan kulit dan mencegah terjadinya iritasi pada kulit. Fungsi lainnya yaitu mencegah timbulnya tanda penuaan seperti garis halus dan keriput.

Sementara fungsi untuk membersihkan dan eksfoliasi didapat dari kandungan willow bark. Willow bark mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah dan membuat kulit menjadi lebih bersinar. 

Cara Penggunaan :

* Sebagai toner dan alas makeup : Arahkan botol 10-15 cm pada wajah, semprotkan pada wajah yang bersih dan kering. Untuk hasil yang maksimal gunakan Lacoco Hydrating Divine Essence setelahnya.

* Sebagai pembersih : Semprotkan pada kapas dan usap perlahan pada wajah ka arah atas sebelum mencuci  muka.

* Sebagai penyegar : Arahkan botol 10-15 cm pada wajah, dan semprotkan pada wajah saat dibutuhkan.


PRICE : Rp 225.000

Sumber : https://www.lacoco.co.id/id/katalog/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whitelab - Age Correxion Firming Serum

  Whitelab Age Correxion Firming Serum menggunakan Peptide-9, Marine Collagen, HyaluComplex-10, Ceramide-4 yang dapat melawan tanda-tanda p...