Hello

SELAMAT DATANG DI BEAUTYBEE SKINCARE MENYEDIAKAN BERABGAI MACAM SKINCARE DENGAN JAMINAN KUALITAS PRODUK

Kamis, 16 Maret 2023

LACOCO - INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM




Intensive Treatment Eye Serum adalah seum konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, seum ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan ras lengket. 

Serum ini diformulasikan dengan kandungan utama berupa apel yang kaya akan vitamin A,C dan anti-oksidan. Vitamin A mempercepat perkembangan kulit sekitar mata untuk menjadi jaringan kulit yang matang dan fungsional, serta dapat mengurangi resiko kanker kulit. 

Sedangkan vitamin C merupakan salah satu kandungan utama dari kolagen, yang berfungsi untuk menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit dapat terhidrasi dengan maksimal. Apel juga berfungsi sebagai anti-oksidan yang akan membantu mencegah penuaan dini.

Kandungan lainnya yaitu lidah buaya yang berfungsi untuk menjag kulit tetap lembab. Kulit yang lembab merupakan syarat utama dari kulit yang sehat dan terhindar dari keriput. Lidah buaya juga berfungsi untuk menstimulasi fitroblast, yang akan membantu produksi kolagen.

Manfaat Intensive Treatment Eye Serum :

- Meredakan kulit yang tampak lelah

- Mengurangi tampilan mata panda

- Mengancangkan kulit area mata

- Memberikan kelembaban area mata yang tahan lama

Cara Penggunaan :

Gunakan 2-3 pump pada area mata. Aplikasikan serum dengan jari, ratakan dengan perlahan tanpa tekanan sama sekali. Ratakan pada kulit bawah mata dan kelopak. Tepuk-tepuk perlahan dengan jari selama +- 30 detik untuk mempercepat penyerapan. Gunakan serum pada pagi dan malam hari.


PRICE : Rp 200.000

Sumber : https://www.lacoco.co.id/id/katalog/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whitelab - Age Correxion Firming Serum

  Whitelab Age Correxion Firming Serum menggunakan Peptide-9, Marine Collagen, HyaluComplex-10, Ceramide-4 yang dapat melawan tanda-tanda p...